14 Maret 2008

Sunatan Masal 75 Anak

MENYAMBUT ultah Persib ke-75, para bobotoh yang tergabung dalam organisasi Viking akan menggelar sunatan masal untuk 75 anak tidak mampu di Saung Udjo, Padasuka, Bandung, pada 23 Maret mendatang. Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan mereka pada Persib, sekaligus bentuk kesetiakawanan sosial.
Ketua Umum Viking, Heru Joko mengaku bangga Viking menjadi bagian dari klub legendaris tersebut. Untuk itu pada usia Persib ke-75, pihaknya ingin berbagai kebahagiaan dengan warga tidak mampu.
Menurut Heru, Persib tak hanya sekadar klub sepak bola tapi telah menjadi ikon Jawa Barat. Heru juga optimistis Persib di Liga Super bisa berprestasi lebih baik lagi.
"Saya melihat manajemen sekarang sangat aspiratif. Keinginan bobotoh untuk menghadirkan pemain yang diinginkannya, dijawab oleh manajemen dengan bukti nyata," ujar Heru seraya mengimbau bobotoh bisa menjaga nama baik Persib.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

untuk apa Viking punya divisi propaganda, klo tidak bisa menemukan sampah The Jak di kota bandung, karena propaganda bukan hanya menyampaikan hal-hal cupu saja macam demonstrasi,sunatan masal tapi harus juga ada gerakan konkret sebagai upaya penghancuran The Jakmania di kota kita tercinta BANDUNG..