24 Februari 2008

Jaya Boyong Hariono ke Bandung Hari Ini (Senin, 25 Feb 2008)


Pemain anyar milik Persib Bandung, Hariono, dipastikan tiba di Bandung, hari ini, Senin (24/2). Kedatangan Hariono langsung diboyong Pelatih Kepala, Jaya Hartono yang rencananya tiba siang ini. Selain Hariono, Jaya mengatakan tidak membawa pemain lainnya. Termasuk pemain asing Hilton Moriera maupun Christian Gonzales yang rumornya kuat dibidik Persib musim ini. "Besok (Senin, red) saya tiba di Bandung bersama Hariono. Saya belum membawa pemain lainnya karena saya harus melihat situasi di sana (Bandung, red). Masih banyak yang harus dikoordinasikan dengan manajer tim Pak Jaja (Jaja Soetardja, red) maupun asisten manajer Pak Mumuh (Umuh Muchtar, red)," kata Jaya yang dihubungi, Minggu (24/2) malam. Jaya pun tampak hati-hati dalam perekrutan sejumlah pemain asing untuk memperkuat Persib pada LSI 2008. Pasalnya, mantan pelatih Deltras Sidoarjo ini akan melihat terlebih dahulu deretan legiun asing di Indonesia. Terutama, saat ini tidak sedikit dari pemain asing tersebut yang masuk daftar blacklist oleh BLI. "Belum ada kepastian soal pemain asing berikutnya yang akan memperkuat Persib. Saya harus melihat situasi pemain asing yang pas, jangan sampai Persib merekrut pemain asing yang kena blacklist dari BLI," ujar Jaya yang sepakat, jika pemain lokal banyak yang berkualitas maka kuota pemain asing di Persib dapat berkurang.Menyinggung soal Atep yang hampir dipastikan bergabung, Jaya mengaku sangat senang. "Tentu saja saya senang, jika Atep menyatakan kesediaannya bergabung dengan Persib musim ini. Bergabungnya Atep di Persib bukan keinginan manajer, tetapi saya memang menginginkan Atep," ujarnya.

Tidak ada komentar: