22 Februari 2008

Persib Bidik Atep


Setelah mendapatkan pemain belakang PSIS Semarang, Maman Abdurahman, pemain tim nasional lainnya yang dikabarkan tengah dibidik Persib Bandung adalah gelandang Persija Jakarta, Atep. Pemain yang sempat mengantarkan Persib menjadi juara Piala Soeratin 2003 itu dikabarkan juga sudah menyatakan minatnya untuk membela tim kebanggaan warga Kota Bandung ini.

Isu bakal direkrutnya Atep oleh Persib semakin santer ketika sejumlah wartawan mendapatkan informasi kalau anggota tim nasional senior dan U-23 ini akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib pada Jumat (22/2). Namun, isu tersebut dibantah Manajer Persib, H. Jaja Soetardja dan Asisten Manajer, H. Umuh Muhtar.

"Sama sekali tidak ada rencana pertemuan dengan Atep pada hari ini (kemarin, red). Lagi pula, seharian saya ada rapat di kantor," kata Jaja, ketika dikonfirmasi soal rencana pertemuan dengan Atep.

Bantahan serupa juga dilontarkan H. Umuh. "Tidak ada pertemuan dengan Atep hari ini (kemarin, red). Itu isu dari mana? Kalau memang ada, pasti akan saya kasih tahu. Lagi pula, saya dapat kabar, Atep sedang di luar kota," timpal H. Umuh.

Sementara itu, mengonfirmasikan masuknya Atep dalam daftar nama pemain bidikan, Asisten Pelatih Persib, Yusuf Bachtiar mengakui, kalau ia pernah menyampaikan keinginan Atep untuk bergabung dengan Persib kepada pelatih kepala dan manajemen tim.

"Kalau Atep, dia memang sempat bilang ke saya berminat untuk main di Persib. Karena itu, saya sampaikan keinginan Atep itu ke manajemen. Soal kelanjutannya, saya tidak tahu karena itu merupakan wewenang manajemen," kata Yusuf di Sekretariat Persib, Jln. Gurame Bandung.

Tidak ada komentar: